Sunrise Romantis di Warung Nelayan Blambangan

By SiRanselPena - 10:39 PM


Sarapan romantis ditemani matahari yang tersipu malu
Beberapa waktu belakangan kami memutuskan untuk singgah di kota Banyuwangi, menghilangkan kepenatan kota sejenak untuk menyambangi pulau Menjangan yang terkenal indah. Kami pun tiba di Banyuwangi tepat pukul 04.30, ahh pikir kami penyeberangan ke Menjangan masih sangat sepi. Kami pun singgah di masjid di daerah Watudodol. Setelah shalat dan bebersih, perut kami pun mulai menabuh gendang perang.
Pada perjalanan tadi kami melihat rumah makan 24 jam dekat dg bibir pantai. Pasti asik. Kita pun memutuskan singgah memulihkan energi. Nama rumah makan tersebut "Warung Nelayan Blambangan". Terbilang cukup sepi pada pagi hari begini. Pas sekali saat kita singgah matahari sedang cantik - cantiknya menampakkan sinarnya.

Duduk dipinggir pantai menjadi pilihan kami pagi itu, waiters segera mencatat pesanan kami. Tak cukup mahal untuk sebuah rumah makan dengan view seindah ini. Setelah memesan kami berombongan pun menyempatkan untuk berfoto dengan latar laut dan sunrise, beberapa kapal layar lewat didepan kami menambah keindahan pagi itu. Udara yang masih sejuk dan tidak ramai nya jalanan menjadikan sarapan kami pagi itu sangat romantis. Disamping itu kita juga dapat melihat beberapa pulau yang berbaris indah dan juga ferry penyeberangan menuju pulau Dewata
Di dalam rumah makan tersebut juga disediakan karaoke untuk pengunjung yang menjadi hiburan tersendiri dan juga ada boot oleh-oleh khas Banyuwangi terpampang rapi siap untuk diboyong pulang.

Sunrise di Blambangan.
Selain itu di rumah makan ini tersedia banyak kamar mandi yang bisa diperuntukkan bagi pengunjung untuk mandi yang relatif bersih dan nyaman. Dan juga mushola untuk menunjang ibadah pengunjung.
Menikmati Sunrise di belakang Warung
Sarapan kami pun tiba, gurame asam manis, nasi goreng seafood, cah kangkung, ayam bakar, serta capjay ludes di lahap dengan background indah ciptaan Maha Kuasa. Sudah sangat mirip candle light dinner tetapi bedanya ini adalah breakfast indah.
Menu Sarapan Kami

Suasana Warung Nelayan
Setelah puas makan dan mengabadikan momen indah kami pun memutuskan untuk segera menuju pantai watudodol untuk melakukan kegiatan selanjutnya.Bagi teman - teman yang sedang berkunjung ke Banyuwangi atau akan menyeberang ke Bali mampirlah di Warung Nelayan Blambangan ini. Berada pada daerah Watudodol dekat sekali dengan Pelabuhan Ketapang, yang sangat sayang untuk dilewatkan dengan orang terkasih ataupun keluarga bahkan sahabat.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar