Warung MDT Surabaya tempat kuliner bagi kalian yang penikmat kuliner unik

By SiRanselPena - 10:48 PM

Postingan pertama kami adalah tentang sebuah rumah makan di bilangan raya ngagel surabaya. Tempatnya berbentuk rumah makan tenda, disebut bekicot spot, MDT. Rasanya yg unik dan kenyal akan menyapa lidah ketika pertama dicicip.
Penampakan sate bekicot yg membuat lidah bergoyang
20151030_183635


Daftar menu yg ditawarkan mulai dr bekicot saus merah dan sate bekicot
Warung MDT ini menyediakan berbagai menu makanan sangat unik dan langka di dapatkan di kota Surabaya. untuk kali ini kita memesan " Sate Bekecot dan Bekecot Saus Merah", harga pun sangat terjangkau. Disamping bekicot, disini pun menyediakan biawak dan lele dengan olahan menu yang sama.
Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau, tetapi untuk soal rasa, sekelas bintang lima pun kalah. Hal itu didapat karena MDT menjaga kebersihan dan keaslian dari masakan . Tidak hanya itu, yag menjadikan warung tersebut selalu ramai tidak lain karena pelayanannya yang ramah dan memuaskan. Warung tenda MDT berada di pinggir jalan raya arah ngagel dan bung tomo (satu deretan dengan Taman Makam Pahlawan Jl. Bung Tomo)
Sedikit mengulas.sejarah dibalik nama MDT, karena penjual bernama om Modot jadi warung tenda ini dinamakan berdasarkan singkatan nama beliau, ternyata tidak hanya menu tetapi penamaan nya juga unik bukan.
Saus Bekicot Merah
Warung tenda ini buka dari jam 7 malam sampai habis, sangat ramai oleh penikmat bekicot spot, kadang jam 10 saja kita sudah gigit jari karena kehabisan. So, bagi kalian yang suka dengan kuliner unik tidak ada salahnya mencoba warung tenda by MDT ini :) selamat menikmati

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Abang/ Ibu manajer NDT SBY
    KIRA2 BUTUH PASOKAN DAGING BEKICOT GK?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh mgk bisa kesana pak. coba pas sy lwt sy mintakan nomor beliau

      Hapus
  2. Pngen itu daerah mna sichh .. lok jauh mahk gk bisa kesana..

    BalasHapus