Menikmati sajian diatas kabin pesawat "Noodle Airlines"

By SiRanselPena - 9:30 PM

Malam itu, hujan turun derass
Bersama dengan pesan seorang sahabat
Yang ingin berjumpa setelah sekian lama
Bercengkrama tak lazim tanpa hidangan . .


Namanya noodle's airlines. Resto baru yang cukup hits di bilangan Surabaya ini mengusung tema kabin pesawat. Makanan yang disajikan ada beberapa macam dan menu wajib disini adalah berbagai olahan mie dengan toping bermacam-macam. ice cream berbentuk hewan lucu. Letaknya cukup strategis yaitu berada di raya manyar kertoarjo no. 12 Surabaya. Tak tanggung, selain konsep kabin pesawat, resto ini pun memiliki menu layaknya majalah pada pesawat, tak hanya itu pramusaji nya pun memakai baju ala pramugari dan siap melayani anda dengan sopan dan senyum mengembang.
Suasana Resto bak berada di kabin Pesawat dan pramusaji berdandan ala pramugari

Book Menu, di set bagai Boarding pass
Tak hanya mie, disini juga menyajikan berbagai macam menu yang bervariasi seperti nasi dan berbagai
Setelah memesan dan menunggu, sebuah troli yang biasa dipakai saat menawarkan makanan di pesawat pun keluar untuk menghidangkan pesanan kami. Rasa rasanya kami seperti menikmati hidangan di atas awan. Puas menikmati hidangan, selfie tak ada salahnya. Di berbagai sudut, tak ada yang mengira kalau kami sedang menikmati hidangan di sebuah resto, seperti di pesawat betulan.

Mie Ayam Spicy Toping Ayam Jamur
Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Dibandrol dengan Rp. 10.000-30.000 kita sudah dapat menikmati sajian dan tentunya berfoto selfie. Menikmati sajian bagai diatas awan dengan harga yg terjangkau, tak ada salahnya untuk di coba. Mari makan, salam perut

Petunjuk arah :
Dari raya kertajaya lurus ke arah samsat manyar - lampu merah perempatan manyar (didepan ada samsat manyar) masih lurus - setelah melewati lampu merah laju perlahan ke kiri ada mcd - bersebelahan dengan mcd manyar belok ke kiri - masuk lurus sampai hampir totokan - sebelum totokan kiri jalan ada noodles airlines - sampai.
Book Menu beserta sekilas bebera price list menu

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar